ABOUT ME


Assalamualaikum :)
Perkenalkanlah Nama Saya Muhammad Ropik Biasanya Sih Orang-Orang Memanggil Saya Ropik.πŸ˜„
Saya Asli Madura, Madura Itu Adalah Itu Sebuah Kota Yang Dikenal Dengan Kota Garam, Dan Juga Madura Itu Terkenal Khas Kulinernya Yaitu Sate Madura, Yang Konon Katanya Sih Berbeda Dari Sate Lainnya😁.
Saya Juga Masih Sebagai Pelajar Di Sekolah Yang Tentunya Di Madura Juga Dong. Tepatnya Di SMK N 1 TAMBELANGAN, Disekolah Ini Saya Mengambil Bidang Keahlian
TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN, Jadi Di Sinilah Awal Pertama Kali Saya Mengenal Tentang Dunia IT. Yang Duluya Gak Pernah Pegang Komputer Sekarang Sudah Bisa Ngerasain Rasanya Megang, Bahkan Pas Awal-Awal Masuk Kesekolah Ini Saya Baru Tau Cara Ngehidupin Komputer, Cupu Banget Waktu Itu :):)😊
Dan Disekolah Inilah Saya Mulai Bergelut Dibidang IT Seperti Di Bidang Networking, Software Dan Juga Hardware. Jadi Blog Ini Saya Buat Untuk Catatan Kecil Saya Siapa Tau Kelak Bisa Memberi Manfaaat Untuk Kita Semuanya AminπŸ™πŸ™πŸ™.
Tahun Berlalu, Hari Berganti, Jam Berjalan. Akhirnya Sudah Kelas XI Nih Hehe. Di Akhir Semester Kelas XI Akhirnya Sekolah Mengadakan Kegiatan Magang/Prakerin Selama 5 Bulan. Sebagai Siswa Smk Saya Juga Ikut Berpartisipasi Dong Hehe.
Tanggal 1 Mei 2019 Akhirnya Saya Berangkat Ke CV. Lancar Jaya Handmade & Craft. Dikota Dingin Malang Bersama 9 Teman Lainnya Dari Sekolah. Sebagai Peserta Magang  Yang Fokus Belajar Dalam Dunia Digital Marketing And Graphic Design.
Selama 2 Bulan Di Kota Malang, Akhirnya Tanggal 1 Juli Saya Pindah Ke Kota Semarang Jawa Tengah  Lumayan Jauh Juga Nih. Yang Berangkat Pertamanya Mengunakan Bus Karna Pada Saat Itu Sudah Gak Kabagian Tiket Kereta Api WkwkwπŸ˜‚.
Jadi Inget Awal-Awal Di Semarang, Statusnya Masih Sama, Gak Kenal Siapa Siapa Cuman Satu Teman Saja Yang Dari Smk. Dan ID-Networkers Semarang Sebagai Tujuan Utama Saya. Dan Sini Saya Juga Masih Sama Sebagai Peserta Magang Yang Fokus Dalam Networking, Tepatnya Di Mikrotik Dan Cisco.
Oke Yang Mau Kenal Lebih Deket Mengenai Saya Atau Mau Sharing-Sharing Bisa Add Sosial Media Saya.πŸ‘‡
IG           :  @Ropik_Mdr
FB          :   Ropik Muhammad
Tele        :  @ropikaja

0 Comments:

Post a Comment